Posted in OLAH RAGA

Striker andalan Napoli, Arkadiusz Milik,ungkapkan rahasianya yang berhasil tampil memukau di awal musim ini.

Sang striker asal Polandia memutuskan untuk meninggalkan Ajax Amsterdam dengan nilai transfer 32 juta euro untuk gabung dengan Napoli, dan diplot sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang menyebrang ke Juventus. Transfer Milik juga sekaligus menjadikannya pemain Polandia termahal sepanjang sejarah.

“Menandatangani kontrak selalu menjadi momen yang spesial bagi saya, sebab saya bergabung dengan sebuah klub besar.” ujar Milik dalam situs resmi UEFA. “Jadi itu adalah alasan besar untuk bangga.”

“Saya gembira dapat pindah ke klub yang lebih besar dari yang saya bela sebelumnya, sebuah klub yang bisa membantu saya mengembangkan potensi, bermain di Liga Champions dan bersaing untuk meraih gelar.”

“Saya adalah ciri orang yang berupaya untuk menyesuaikan diri sesegera mungkin. Tentu sangat membantu sebab disini ada beberapa pemain asal Polandia, yakni Igor Lasicki dan Piotr Zielinski, yang membantu saya jika mendapati kendala bahasa.”

“Para fans disini juga sangat penting, mereka sangat fanatik dan sulit untuk berjalan di kota ini tanpa dimintai foto ataupun tanda tangan. Anda dapat melihat betapa fanatiknya mereka, sepak bola sangat berarti bagi mereka.”

“Nilai transfer saya? Itu tidak penting. Cara saya bermain setiap hari, di sesi latihan ataupun laga setiap tiga hari sekali, itu yang membuktikan siapa saya sebenarnya. Jika anda suatu saat bermain dengan sangat baik, maka anda harus membuktikannya tiga hari kemudian, jika tidak maka publik akan segera melupakannya.”

“Anda dapat mencetak dua gol dalam satu pertandingan, namun tiga hari kemudian anda bermain buruk. Anda harus terus membuktikan diri di dunia sepak bola, terus membuktikan bahwa anda adalah seorang pemain hebat.”

Leave a comment